Selasa, 08 April 2014

Nyoblos "Jangan Golput"

Sore sore sore~
Sore ini gw lg duduk di teras depan rumah, duduk sambil nikmatin roti yg gw barusan sama minum teh, berkelas bgt yah, ditambah lagi ngliatin betapa indahnya ciptaan tuhan yg sedari tadi pada mondar-mandir (alias ngliatin cewe) yah sayangnya langit lg nggak cerah, mendung kaya mau ujan gini, nah tuh kan malah ada cewek yg lewat lagi, kwkwk, ya kalo pacar gw ampe tau kebiasaan baru gw, paling gw di diemin, kwkwk.
Setelah sekian lama cewek mulu yang mondar-mandir, kali ini terlihat sesosok anak kecil naek skuter listrik sambil neriakin temennya "Eh, lu mau nyoblos apaan besok !?" Ni anak nanya apa ngajak tawuran, nanyanya nadanya tinggi amat, kwkwk, gw cuma ngakak ama geleng2 kepala dengernya, ni anak masih SD tanyanya gt, gw aja yang udah kuliah ama udah punya hak pilih kagak terlalu mikirin besok, bingung gw ama calon2 wakil rakyat, entah mana yang bener2 baik ama yang cuma pencitraan.

Menurut gw, kebanyakan orang yang golput pasti mikirnya gitu, yah selain ada yang males. Yah tp sebenernya kagak baik golput itu, kalo bisa sih ngikut milih, jangan cuma bisa ngikut tereak2 doang pas pemerintah kagak nglakuin hal yang bener, ya lu aja kagak milih tong, jadi ngapain lu komplain, jadi mending ngikut milih calon yang menurut lu bener2 pas buat mimpin, baru ntar kalo kagak pas lu tereak2 ato apalah gt.

Jadi intinya kesimpulan yang bisa gw tarik dari duduk-duduk sante di depan teras rumah sore ini adalah lebih baik kita ngikut milih daripada golput, oke, fine, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar